REVIEW SOAL UTS
MANAJEMEN PEMASARAN
1.
Melepaskan daerah yang tidak menghasilakan keuntungan dan mempenahankan daerah
yang menguntungkan, disebut:
Jawaban
anda:
Penahanan kontrak mundur
2.
Merupakan barang yang bersifat tidak tanan lama yaitu:
Jawaban anda:
Buan-buanan
3.
Mengikuti produk pemimpin Ialu mengadaptasi dan kadang-kadang memperbaikinya,
disebut:
Jawaban
anda:
Adapter
4.
Alasan terkuat manfaat dari pengembangan produk adalah:
Jawaban
anda:
Untuk mempertanankan pasar
terutama untukjangka panjang
5. Uji
pemasaran yang paling murah adalah:
Jawaban
anda:
Uji pasar
6. Agar
pelaksanaan pekerjaan berjalan dengan Iancar maka manajemen narus menetapkan
bagaimana cara bekerja yang baik bagi pekerja
disebut:
Jawaban
anda:
Actuating
7.
Barang kebutuhan sehari-hari yang dibeli konsurnen tanpa perencanaan atau usaha
rneneliti, disebut:
Jawaban
anda:
Barang impulsive
8. Suatu
nama, istilah, tanda, Iambang atau desain atau gabungan semua yang diharapkan
mengidentiflkasikan barang atau jasa dari seorang
penjual
atau sekelompok penjual, dan diharapkan akan membedakan barang atau jasa dari
produk pesaing, disebut:
Jawaban
anda:
Merek
9.
Seperangkat variabel pemasaran yang dapat dikuasai oleh perusahaan dan
digunakan untuk rnencapai tujuan dalam pasar sasaran:
Jawaban
anda:
Bauran Pernasaran
10.
Menyerang Iawan sebelum Iawan tersebut menyerang, disebut:
Jawaban
anda:
Penahanan aktif mendanului
11.
Tahap awal dari daur hidup produk adalah:
Jawaban
anda:
Perkenalan
12.
Semua individu dan rumah tangga yang membeli atau memperolen barang dan jasa
untuk kepentingan pribadi disebut:
Jawaban
anda:
Pasar konsumen
13.
Seseorang yang rnemberikan pengaruh yang diperhitungkan nasihatnya disebut:
Jawaban
anda:
Influences
14.
Meniru beberapa hal dari pemimpin, namun masih membedakan ciri dalam kemasan,
iklan, harga dan Iain-Iain, disebut:
Jawaban
anda:
Imitator
15.
Penjualan jatuh atau merosot sekali bahkan timbul kejenuhan konsurnen terhadap
pl’OdUK dan rnerk terjadi pada saat tahap:
Jawaban
anda:
Kemunduran
16.
Barang konsumsi yang konsumen tidak berpikir untuk membelinya (unsought goods)
yaitu:
Jawaban
anda:
Batu nisan
17.
Perusahaan Jepang mengadaptasi dan memperbaiki produk yang dikembangkan oleh
dunia barat, disebut:
Jawaban
anda:
Adapter
18.
Tanap penama untuk mengembangkan produk baru adalan:
Jawaban
anda:
Penciptaan gagasan
19.
Pasar industri yang sebenarnya diarahkan ke pemakai indUStI’i untuk dipakai
membuat barang baru atau membantu dalam proses pekerjaan
disebut:
Jawaban
anda:
Original Market
20.
Semua organisasi/industri yang mendapat barang dan jasa yang digunakan untuk
memproduksi barang Iain disebut:
Jawaban
anda:
Pasar industri
21. Pada
dasarnya daur hidup produk memiliki empat tahap, yaitu
Jawaban
anda:
Perkenalan, Penumbuhan,
Kedewasaan, Kemunduran
22.
Tanap peluncuran produk ke pasar dengan program pemasaran dalam skala penuh,
disebut:
Jawaban
anda:
Kornersialisasi
23.
Contoh perusahaan yang menjadi pemimpin pasar adalah:
Jawaban
anda:
Bank BCA (Bank)
24.
Variabel yang tidak dapat dikontrol ialah:
Jawaban
anda:
Persaingan
25.
Keinginan terhadap produk/jasa tenentu yang didukung oleh suatu kemampuan dan
kernauan baik berwujud/ tidak, disebut:
Jawaban
anda:
Perrnintaan
26.
Pengusaha harus menjaga wakiu, kapan harus mulai melancarkan pemasaran
barang-barangnya, disebut:
Jawaban
anda:
Timing
27.
Produk baru bagi perusahaan tenentu tapi bukan baru di dalam pasar disebut
Jawaban
anda:
Produk imitative
28.
Suatu perusanaan memegang bagian pasar terbesar dalam pasar produk yang
relevan, dimana perusanaan Iain mengikuti tindakan tindakannya dalam perubanan
narga, pengenalan produk baru, pencakupan saluran dan intensitas promosi,
disebut:
Jawaban
anda:
Pemimpin pasar
29.
Order yang dilakukan oleh industri dibandingkan barang konsumsi biasanya dalam
jumlah yang
Jawaban
anda:
Besar
30.
Orang yang penama menyarankan gagasan membeli disebut:
Jawaban
anda:
Initiator
NOTE!!!: JAWABAN YANG DIBLOCK MERAH SALAH
Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download Now
ReplyDelete>>>>> Download Full
Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download LINK
>>>>> Download Now
Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download Full
>>>>> Download LINK