Breaking News

Thursday 18 January 2018

SOAL UTS MANAJEMEN PEMASARAN ASM BSI

REVIEW SOAL UTS MANAJEMEN PEMASARAN


1. Melepaskan daerah yang tidak menghasilakan keuntungan dan mempenahankan daerah yang menguntungkan, disebut:
Jawaban anda:
Penahanan kontrak mundur
2. Merupakan barang yang bersifat tidak tanan lama yaitu:
Jawaban anda:
Buan-buanan
3. Mengikuti produk pemimpin Ialu mengadaptasi dan kadang-kadang memperbaikinya, disebut:
Jawaban anda:
Adapter
4. Alasan terkuat manfaat dari pengembangan produk adalah:
Jawaban anda:
Untuk mempertanankan pasar terutama untukjangka panjang
5. Uji pemasaran yang paling murah adalah:
Jawaban anda:
Uji pasar
6. Agar pelaksanaan pekerjaan berjalan dengan Iancar maka manajemen narus menetapkan bagaimana cara bekerja yang baik bagi pekerja
disebut:
Jawaban anda:
Actuating
7. Barang kebutuhan sehari-hari yang dibeli konsurnen tanpa perencanaan atau usaha rneneliti, disebut:
Jawaban anda:
Barang impulsive
8. Suatu nama, istilah, tanda, Iambang atau desain atau gabungan semua yang diharapkan mengidentiflkasikan barang atau jasa dari seorang
penjual atau sekelompok penjual, dan diharapkan akan membedakan barang atau jasa dari produk pesaing, disebut:
Jawaban anda:
Merek
9. Seperangkat variabel pemasaran yang dapat dikuasai oleh perusahaan dan digunakan untuk rnencapai tujuan dalam pasar sasaran:
Jawaban anda:
Bauran Pernasaran
10. Menyerang Iawan sebelum Iawan tersebut menyerang, disebut:
Jawaban anda:
Penahanan aktif mendanului
11. Tahap awal dari daur hidup produk adalah:
Jawaban anda:
Perkenalan
12. Semua individu dan rumah tangga yang membeli atau memperolen barang dan jasa untuk kepentingan pribadi disebut:
Jawaban anda:
Pasar konsumen
13. Seseorang yang rnemberikan pengaruh yang diperhitungkan nasihatnya disebut:
Jawaban anda:
Influences

14. Meniru beberapa hal dari pemimpin, namun masih membedakan ciri dalam kemasan, iklan, harga dan Iain-Iain, disebut:
Jawaban anda:
Imitator

15. Penjualan jatuh atau merosot sekali bahkan timbul kejenuhan konsurnen terhadap pl’OdUK dan rnerk terjadi pada saat tahap:
Jawaban anda:
Kemunduran
16. Barang konsumsi yang konsumen tidak berpikir untuk membelinya (unsought goods) yaitu:
Jawaban anda:
Batu nisan
17. Perusahaan Jepang mengadaptasi dan memperbaiki produk yang dikembangkan oleh dunia barat, disebut:
Jawaban anda:
Adapter
18. Tanap penama untuk mengembangkan produk baru adalan:
Jawaban anda:
Penciptaan gagasan
19. Pasar industri yang sebenarnya diarahkan ke pemakai indUStI’i untuk dipakai membuat barang baru atau membantu dalam proses pekerjaan
disebut:
Jawaban anda:
Original Market
20. Semua organisasi/industri yang mendapat barang dan jasa yang digunakan untuk memproduksi barang Iain disebut:
Jawaban anda:
Pasar industri
21. Pada dasarnya daur hidup produk memiliki empat tahap, yaitu
Jawaban anda:
Perkenalan, Penumbuhan, Kedewasaan, Kemunduran
22. Tanap peluncuran produk ke pasar dengan program pemasaran dalam skala penuh, disebut:
Jawaban anda:
Kornersialisasi
23. Contoh perusahaan yang menjadi pemimpin pasar adalah:
Jawaban anda:
Bank BCA (Bank)
24. Variabel yang tidak dapat dikontrol ialah:
Jawaban anda:
Persaingan
25. Keinginan terhadap produk/jasa tenentu yang didukung oleh suatu kemampuan dan kernauan baik berwujud/ tidak, disebut:
Jawaban anda:
Perrnintaan
26. Pengusaha harus menjaga wakiu, kapan harus mulai melancarkan pemasaran barang-barangnya, disebut:
Jawaban anda:
Timing
27. Produk baru bagi perusahaan tenentu tapi bukan baru di dalam pasar disebut
Jawaban anda:
Produk imitative
28. Suatu perusanaan memegang bagian pasar terbesar dalam pasar produk yang relevan, dimana perusanaan Iain mengikuti tindakan tindakannya dalam perubanan narga, pengenalan produk baru, pencakupan saluran dan intensitas promosi, disebut:
Jawaban anda:
Pemimpin pasar
29. Order yang dilakukan oleh industri dibandingkan barang konsumsi biasanya dalam jumlah yang
Jawaban anda:
Besar
30. Orang yang penama menyarankan gagasan membeli disebut:
Jawaban anda:

Initiator

NOTE!!!: JAWABAN YANG DIBLOCK MERAH SALAH

1 comment:

  1. Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Restu Ilahi Blogspot: Soal Uts Manajemen Pemasaran Asm Bsi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Designed By Restu Ilahi